Home » , , , , , » Tim Terbaik Minggu Ke Enam Premier League 2015 / 16 | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Tim Terbaik Minggu Ke Enam Premier League 2015 / 16 | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Written By Unknown on Selasa, 22 September 2015 | 05.58

Tim Terbaik Minggu Ke Enam Premier League 2015 / 16




AGEN BOLA PIALA EROPA 2016 - Susunan Tim Terbaik Minggu Ke Enam Premier League 2015 / 16 

Dimulai dari pelatih dengan nilaI 7,5 Slaven Bilic sebagai pelatih West Ham di anggap pantas masuk dalam tim terbaik karena mampu mengalahakn Man City.
Dari penjaga gawang di pilih De Gea di beri nilai 7,5  karena melakukan beberapa penyelamatan yang sangat baik ketika Man United bermain sengit dan berhasil menang 3-2 di kandang Southampton.
Pemain bertahan di bagian kiri di tunjukan apada Winston Reid di beri nilai 8 karena telah menjaga dan gagalkan aksi Toure Yaya.

Pemain bertahan di bagian tengah di pilih dari tim Swansea Ashley Williams di berikan nilai 8 setelah menjadi kapten tim dan sangat tangguh di jantung pertahanan.

Pemain bertahan di bagian kanan kini dari tim tangguh Chelsea Branislav Ivanovic di berikan nilai 7,5 mampu memberikan peningkatan permainan dan stabil di setiap pertandingan.

Big Match Chelsea vs Arsenal membuat gelandang bertahan Chelsea Kurt Zouma di anggap pantas di berikan nilai 8 setelah menjadi pembuka gol untuk tim nya Chelsea dan menang 2-0.

Pemain anyar Tottenham Son Heung-Min menjadi pahlawan untuk timnya  pada dua hasil positif yang di dapati Tottenham dan di anggap pantas di berikan nilai 8.


Bermain gemilang di lini tengah membuat Dimitri Payet pantas di sejajarkan dengan gelandang serang top EPL dan di berikan nilai 8.

Jeremy Vardy dari tim Leicester dijuluki rubah di kotak penalti karena kecepatannya. Mencetak gol penyama skor 2-2 ke gawang Stoke dan di beri nilai 8.


Dari sisi penyerang nama Callu Wilson dari tim Bournemouth di berikan nilai 8 karena mampu
mencetak satu gol dan sukses membuat bek Sunderland, Younes Kaboul, bekerja keras.

Dua gol ke gawang Southampton menjadi bukti ketajaman pemain muda Prancis Anthony Martial tim Man. Utd diberikan nilai 9.

Hampir membuat hattrick ke gawang Newcastle membuat Odion Ighalo dari tim Watford di beri nilai 8,5 dan menjadi man of the match.



0 komentar:

Posting Komentar